Tips Sebelum Melakukan Seks Di Pagi Hari

Bookmark and Share

Kadang para pria sangat menyukai seks dipagi hari, berbeda dengan wanita, Mereka justru tidak tertarik atau dalam kondisi tak bergairah pada menit-menit awal setelah bangun dari tidurnya. agar gairah yang sudah memuncak ini tak padam, lakukan lah beberapa tips dibawah ini sebelum anda melakukan seks di pagi hari.

1. Persiapkan sejak malam sebelumnya
Supaya terhindar dari perasaaan lelah atau merasa tidak mood untuk seks pagi hari, selesaikanlah tugas atau urusan penting semalam sebelumnya. Simpanlah penyegar mulut atau nafas di dekat kamar tidur, dengan begitu Anda dapat mengatasi problem  aroma tak sedap sebelum pemanasan. Jangan lupa, selesaikan dulu urusan "panggilan alam" sebelum Anda pergi tidur, guna menghindari keinginan itu datang tak lama setelah Anda bangun.  Yang juga tak kalah penting, siapkan pil kontrasepsi atau karet pengaman bilamana diperlukan.

2. Pasang alarm
Manakala Anda berniat merancang seks pagi yang istimewa, bangunlah lebih pagi supaya Anda tak terlambat pergi ke kantor.  Aturlah alarm jam secara pribadi sehingga Anda punya cukup waktu untuk menikmati hubungan intim sebelum mengawali hari Anda. Akan ideal jika Anda bangun lebih dulu sebelum pasangan sehingga dapat membangunkan Si Dia dengan ciuman hangat dan pelukan sensual. Hal penting yang harus diingat, meskipun Anda mungkin sudah siap untuk beraksi di tempat tidur,  kekasih Anda mungkin butuh waktu lebih untuk benar-benar panas.  Oleh karena itu, bersiaplah bila harus melakukan foreplay yang lama.

3. Jadilah pasangan yang sensual
Kebanyakan wanita menyukai pendekatan yang lembut di pagi hari.  Oleh karena itu, kendalikan hormon Anda. Sentuhlah ia dengan pelan dan lembut, mulai dari wajah hingga tubuhnya. Jangan lupa membelai rambutnya. Mengadopsi pendekatan sensual akan membuat Si Dia merasa dicintai dan dipelihara. Dengan cara ini, pasangan akan lebih siap memuaskan Anda di tempat tidur.

4. Buatlah Si Dia merasa diinginkan
Kebanyakan Kaum Hawa merasa tidak dalam penampilan terbaiknya ketika bangun dari tidurnya. Nah untuk mendongkrak perasaan itu, Anda bisa bersilat lidah dengan sedikit memuji atau mengatakan betapa cantiknya dia walaupun dalam keadaan berantakan.  Yakinkanlah bahwa Anda begitu menginginkan Si Dia berada dalam pelukan meskipun rambutnya terurai, bantal yang jelek menutupi wajahnya atau bau tak sedap yang berhembus dari mulutnya. Membuat si Dia merasa diinginkan akan menumbuhkan keyakinan akan kecantikan alaminya dan ini pun akan membuatnya menjadi lebih bergairah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger