Hal yang Paling Diinginkan Wanita dari Seorang Pria

Bookmark and Share

Di Mata seorang pria, wanita adalah makhluk yang tidak dapat dimengerti keinginannya. Mereka kadang bertindak tidak sesuai dengan logika. Hal ini wajar saja karena mereka selalu mengutamakan perasaan dari pada logikanya. Bacalah 3 keinginan yang paling diinginkan seorang wanita dari seorang pria untuk menyerderhanakan apa sebenarnya keinginan dari kaum hawa ini. 

1. Jujur dan bisa dipercaya
Kejujuran adalah hal paling penting yang diinginkan oleh wanita. Jika pria ketahuan berbohong, maka wanita tak akan dengan mudah memaafkannya. Jika pria setidaknya mengaku dan meminta maaf, maka wanita bisa saja masih memberi kesempatan. Wanita bisa mencintai orang yang benar-benar mereka percaya. Mereka juga mencari pria yang bisa jadikan tempat bersandar.

2. Pendengar yang baik
Jika pria ingin hubungan yang awet dengan wanita yang dicintainya, sebaiknya dia meningkatkan kemampuan mendengar. Wanita membutuhkan pria yang bisa mendengarkan semua masalahnya, tak harus selalu memberi solusi. Terkadang wanita tak membutuhkan jawaban, wanita hanya ingin didengarkan tanpa dihakimi atau dikritisi. Mendengarkan akan membuat jalinan emosi antara wanita dan pria.

3. Dewasa
Wanita lebih cepat dewasa dibandingkan pria, semua orang tahu ini. Namun bukan berarti pria bisa berharap wanita akan mengurusi semua keinginannya seperti ibu yang mengurusi anak. Wanita juga membutuhkan pria yang dewasa, tenang, dan mampu memegang kendali. Tunjukkan pada wanita bahwa Anda adalah orang yang tangguh, bisa mengatasi masalah Anda, dan tak mudah merasa takut. Wanita suka jika bisa sesekali mengandalkan pria dan bukan sebaliknya.
Jadi sebenarnya wanita tidak mengingingkan hal yang aneh-aneh. Lakukanlah ketiga hal diatas untuk merebut hati seorang wanita.


Sumber:indiatimes

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger