Download Gratis eBook 77 Ways to Get Traffic by Allan Gardyne

Bookmark and Share
Download Gratis eBook 77 Ways to Get Traffic by Allan Gardyne. Sebagai seorang pemilik blog atau website pastilah tujuan utama anda adalah menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya. Entah anda ingin menargetkan pengunjung tersebut untuk sekedar mampir dan meramaikan blog anda, atau anda ingin menargetkan penghasilan dari iklan yang diklik pengunjung anda, atau bahkan anda ingin pengunjung anda membeli barang dagangan yang anda tawarkan dalam situs anda.


Nah berbagai cara dilakukan oleh para master SEO untuk meningkatkan peringkat blog / website mereka dalam search engine Google dan banyak dari mereka yang berhasil akhirnya mengkomersilkan teknik-teknik yang mereka gunakan untuk meningkatkan traffic website. Beberapa bahkan berharga cukup mahal sampai juta-an yang tentu saja pebisnis online awal bakal berpikir ulang untuk membelinya (termasuk saya). Namun untungnya ternyata ada orang yang berkenan membagikan sebuah eBook berjudul 77 Ways to Get Traffic. Anda nanti bisa men-Download Gratis eBook 77 Ways to Get Traffic ini melalui link dibawah.

Siapakah pengarang eBook ini? 
Pengarangnya tidak lain adalah Allan Gardyne yang sekaligus merupakan CEO dari AssociatePrograms.com yang cukup terkenal di dunia bisnis online. Dalam eBook 77 Ways to Get Traffic ini anda akan mendapatkan 77 macam teknik (plus 2 bonus) untuk meningkatkan traffic blog / website anda agar setidaknya bisa mencapai 1000 pengunjung tiap hari. Jadi kalau anda sudah baca eBook ini dan ternyata tidak manjur...berarti anda yang keterlaluan malesnya wakakakak, karena pasti minimal ada hasilnya. :)

Nah daripada anda mikir semakin mbulet dan aneh-aneh, lebih baik anda langsung aja dah Download Gratis eBook 77 Ways to Get Traffic by Allan Gardyne ini dibawah, dijamin ngga mengecewakan. Oya buku ini Berbahasa Inggris lho jadi jangan lupa sediakan translate disamping anda karena isi buku ini benar-benar bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger