Kumpulan Musik Relaksasi & Meditasi

Bookmark and Share
Kumpulan Musik Relaksasi & Meditasi


Alunan musik selain didengar untuk hiburan juga dapat digunakan untuk relaksasi, meditasi dan bahkan untuk menghilangkan stress. Musik dengan alunan relaksasi dan meditasi dan membantu kita untuk mendapatkan gelombang otak dan gelombang jatung yang dapat memudahkan kita masuk kedalam zona bawah sadar dan menimbulkan efek pengembalian rasa percaya diri, bahagia dan segar.

Manfaat Musik Relaksasi dan Meditasi
Berbagai riset terus dilakukan oleh Musik Relaksasi dan Meditasi untuk lebih memahami manfaat dan cara penggunaan yang lebih luas seperti dalam hal : Kesehatan, Relaksasi & Meditasi, Kesuksesan karier, Peningkatan kualitas spiritual, Kedamaian hati, Ketenangan pikiran, Meningkatakan kesadaran, Perubahan perilaku, Meningkatkan kreatifitas, Kecepatan berpikir, Problem solving, Menghilangkan stress, Fokus & konsentrasi, Belajar lebih cepat, Memperbaiki kualitas tidur, Meraih tujuan lebih cepat, Awet muda, Kondisi khusyu', Sirkulasi darah lebih lancar, Lebih bertenaga

Selain mendengarkan alunan simphony musik, mendengarkan suara-suara alam seperti kicauan burung, ombak dipantai, nyanyian jangkrik dan desiran angin yang menyepoikan pepohonan dapat membuat kita rileks. Nah, bagi sobat yang tertarik ingin mencoba mendengarkan musik rileksasi dapat mendownload mp3 dibawah ini.

Daftar Mp3 Relaksasi:

Dan masih banyak lagi lagu relaksasi yang dapat sobat download secara gratis Di sini
Cara menggunakannya:
Untuk mengatasi stres, sisihkan waktu sobat kurang lebih 20 menit saja. Pilih dan putarlah musik relaksasi yang sobat sukai, lalu berbaringlah dengan santai di dekat speaker. Atau, untuk menghindari gangguan, kenakan headphone agar perhatian sobat tetap terfokus pada musik tersebut.

Semoga berguna dan bermamfaatmenarimenarimenari
Follow twitter saya ya (twitter.com/mampirbro), ntar saya follow back
kenyit

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger