Tips Pemanasan Sebelum Berperang

Bookmark and Share

Butuh pemanasan sebelum 'perang? Hmm, kami menyarankan untuk mencoba sex games. Bawa sejumlah permainan menyenangkan ke kamar tidur untuk membumbui keintiman dan kehidupan seks Anda.

Perang bantal. Bantal bisa digunakan sebagai properti agar aktivitas tak monoton. Coba ajak si dia melakukan aksi 'menu pembuka' yang seru, seperti perang bantal. Sebaiknya tidak memukulkan bantal ke tubuh pasangan terlalu keras. Saat dia mulai kelelahan, segera 'tangkap' dia untuk bercinta.

Board games. Kembali ke masa kecil Anda, ajak pasangan bermain scrabble, Uno, kartu remi atau apapun. Tantang dia! Katakan padanya kalau dia bisa mengalahkan Anda, ada servis oral menantinya.

Truth or dare. Permainan ini mungkin sudah kuno, tapi bisa menciptakan kesenangan tersendiri. Cara mainnya, masing-masing harus memberikan pertanyaan nakal untuk sesi truth. Misalnya, "kamu lebih puas dengan posisi seks apa?" atau "apa fantasi seks terliarmu?" Namun, jika pasangan memilih dare, tantang dia untuk melucuti pakaiannya satu per satu di depan Anda. Hmm, tontonan yang menyenangkan bukan?

Arisan. Mirip seperti arisan pada umumnya, namun kocokan kertas berisi fantasi dan posisi seks yang diinginkan, baik bagi Anda maupun pasangan. Saat akan bercinta, kocok dan ambillah sebuah kertas. Kemudian, segera lakukan apa yang telah tertulis di secarik kertas kecil itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger