Tips Agar Lipstik Tak Mudah Pudar

Bookmark and Share

Lipstik merupakan perangkat make-up yang wajib dipulaskan. Dengan pewarna bibir tersebut, bibir akan terlihat segar yang berpengaruh juga pada tampilan keseluruhan. Agar lipstik bisa tahan lama dan hasilnya bisa sempurna, sebaiknya Anda mengetahui beberapa trik seputar penggunaan lipstik:

1. Agar Lipstik Tahan Lama

Untuk membuat lipstik tahan lama, gunakan pensil bibir sebelum menggunakan lipstik. Lalu tepuk-tepul bibir dengan jari, agar warnanya merata.

2. Lipstik dengan Warna Lain

Ingin mendapatkan warna liptik yang beda? Anda tidak perlu membeli lipstik baru. Gabungkan dua atau tiga warna dari lipstik yang Anda miliki dan voila, Anda bisa mendapatkan warna lipstik baru.

3. Tips Untuk Mendapatkan Lipstik Warna Nude
Mulai dengan menerapkan lipstik warna pink pucat, untuk mendapatkan efek matte (tidak mengkilap), tepuk-tepuk bibir dengan bedak. "Aku menamainya tampilan lipstik powder," ujar make-up artist Robin Fredriksz, yang menggunakan teknik tersebut pada bibir Drew Barrymore.

4. Agar Warna Lipstik Sama Seperti di Tabung
Mungkin Anda sering kecewa dengan warna lipstik yang hasilnya beda ketika digunakan. Itu terjadi karena pengaruh warna bibir asli Anda yang mungkin kuning atau kehitaman. Agar hasil lipstik sama seperti di tabung, sebelum memulaskan lipstik, pulaskan foundation terlebih dahulu. Foundation akan membuat warna bibir Anda menjadi lebih putih, sehingga warnanya akan sama dengan warna lipstik. Selain itu, foundation membuat lisptik tahan lama pada bibir.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger