Tips Tanda-Tanda Si Dia Masih Cinta atau Tidak

Bookmark and Share
 
Rasa cinta dalam sebuah hubungan memang perlu dijaga. Bila tidak, jangan heran bila Anda berada dalam hubungan yang hampa tanpa cinta.

Menjalani hubungan yang sudah terlalu lama, terutama dalam pernikahan, tentu tidaklah mudah. Berbagai ujian siap menanti Anda di depan, tak terkecuali hilangnya perasaan cinta. Padahal, hilangnya rasa cinta ini dapat menjauhkan rasa bahagia dalam pernikahan. Oleh sebab itu, jangan biarkan hal ini terjadi dan merusak hubungan Anda.

Berikut ini sinyal Anda tak lagi cinta pada pasangan :

Anda sering menangis

Hal ini mungkin terdengar aneh, namun Anda tak menangis karena sesuatu yang sedih, melainkan karena Anda sudah tak lagi merasakan cinta. Kesedihan Anda bukanlah karena suatu masalah tertentu, Anda hanya merasa bosan.

Anda tak lagi mau berkorban demi dia

Tak ada yang lebih menyedihkan dari perasaan sadar bahwa Anda tak lagi mau berjuang demi orang yang selama ini Anda cintai. Saat hal ini terjadi, Anda tak lagi ingin untuk sekadar perhatian apalagi berkorban untuknya. Anda tahu, semua telah berubah.

Anda menyadari layak dapat yang lebih baik

Hal ini bukanlah mengenai siapa yang lebih baik atau buruk. Namun, ada suatu masa ketika Anda lebih mencintai diri sendiri daripada orang yang Anda cintai. Hal ini bukanlah egois, namun Anda hanya menyadari layak untuk mendapat yang lebih baik darinya.





sumber:thegloos

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger