Tips Pengobatan dan Cara Mengobati Penyakit Darah Rendah

Bookmark and Share

Penyakit darah rendah atau Hypotension adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang yang menderita tersebut terus menerus turun ke bawah secara drastis hingga mencapai 90.60 mmHg. Jika seseorang sudah menerita penuruan darah yang sangat drastis tersebut membuat seseorang yang terserang tersebut sering mengeluhkan peningnya di kepala sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang. Kondisi yang seperti ini memaksa seseorang untuk beristirahat total di tempat tidur. 

Tapi bagi anda yang bertekanan darah rendah sebaiknya segera mengatasinya dengan pengobatan baik obat modern maupun dengan obat tradisional darah rendah. Karena jika dibiarkan hal ini akan sangat berbahaya sekali bagi anda. 

Nah, dikesempatan kali ini saya ingin berbagi tips kepda anda tentang pengobatan tradisional cara mengobati darah rendah :
1. Ambilah hati ayam kampung yang baru disembelih, lalu cucilah da- rahnya yang melekat dengan air sampai bersih.
2. Bila sudah bersih dengan tidak usah di potong-potong masukkanlah hati tersebut ke dalam cangkir yang telah diisi dengan air mendidih
3. Tunggu beberapa saat agar supaya zat-zat yang terkandung di
dalamnya larut ke dalam air
4. Minumlah airnya dalam keadaan hangat-hangat kuku.
Lakukan pekerjaan seperti tersebut di atas setiap hari 1 kali selama 2 atau 3 hari Mudah-mudahan dengan cara yang sederhana ini tekanan darah anda akan kembali normal

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar