Tips Arti Mimpi Tidur Sama Mantan

Bookmark and Share

Impian memang bukan wilayah manusia untuk mengaturnya. Oleh karena itu, tak jarang kita memimpikan sesuatu yang bahkan tak pernah terbayangkan.

Anda terbangun karena mimpi bercinta dengan mantan kekasih? Hal ini bukan berarti Anda akan kembali bersama dengannya. Bila Anda bermimpi melakukan adegan intim dengannya, kemungkinan Anda masih memiliki perasaaan yang belum terselesaikan.

Lain halnya jika Anda sudah memiliki pasangan yang baru. Mimpi ini bisa jadi merupakan tanda Anda takut akan hubungan baru ini. Anda juga masih memiliki suatu perasaan pada mantan. Cobalah untuk mengingat apa yang Anda lakukan dalam mimpi, karena hal ini dapat menandakan perasaan apa yang tertinggal untuk mantan Anda.
Bila Anda mimpi berada di ranjang bersama pasangan dan menemukan wanita lain bersembunyi di dalam kamarnya, Anda merasa dikhianati. Meskipun mungkin mantan kekasih Anda tak pernah berselingkuh, mimpi ini merepresentasikan dirinya menyimpan sesuatu dari Anda. Sementara Anda tak mengerti apa yang menyebabkan perpisahan terjadi.



sumber: howaboutwe

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar