Tips Agar Bokong Seksi

Bookmark and Share


PARA wanita yang ingin mendapatkan bokong indah sempurna tidak perlu mahal-mahal mengeluarkan uang demi obat-obatan yang katanya bisa membuat bokong sempurna. Cukup dengan olahraga rutin, maka Anda bisa mendapatkan bokong yang diimpikan.

Latihan untuk meningkatkan ukuran bokong sering dirancang untuk mengencangkan paha belakang dan paha depan. Selain ukuran bokong meningkat, latihan akan membentuk otot Anda dan menghilangkan lemak dan meningkatkan bentuk keseluruhan tubuh Anda, demikian yang Livestrong.

Ambil dua dumbbells dan berdiri tegak dengan lutut ditekuk. Perlahan maju dengan kaki kiri, tekuk lutut kanan sampai hampir menyentuh lantai, jaga punggung lurus. Tahan kaki kiri keluar sampai sudut 90 derajat tahan posisi selama 2 detik sebelum kembali ke posisi semula Anda. Lakukan dengan kaki lain dan ulangi sampai terasa kontraksi pada otot-otot kaki dan bokong.

Selain itu Anda bisa mencoba melakukan gerakan menendang pada posisi terlentang. Gerakan ini akan membantu Anda melatih otot bokong menjadi lebih kuat. Buat posisi terlentang di lantai, kemudian angkat kaki dan tekuk. Lakukan gerakan menendang secara lurus dan tahan beberapa menit. Lakukan berulang hingga otot Anda terasa kontraksi.


sumber:livestrong

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger