Rasakan "Bau" Video Game anda dengan GameSkunk

Bookmark and Share
Rasakan "Bau" Video Game anda dengan GameSkunk. CES 2013  ini memang jadi ajang pamer berbagai macam teknologi baru dan bahkan ada juga yang baru pertama kali ada. Salah satu teknologi baru yang cukup menyita perhatian para gamer adalah aksesoris bernama GameSkunk buatan SensoryAcumen. Nah dengan menggunakan GameSkunk ini nantinya anda bakalan bisa merasakan permainan game menjadi lebih nyata dengan merasakan Bau dari Video Game itu sendiri lho.


Ya, sebenarnya GameSkunk ini pernah di tunjukkan pada 2011 lalu namun saat itu perangkat ini masih dalam tahap pengembangan (prototype) jadi anda belum bisa benar-benar mencium baunya. Nah pada CES 2013 kemarin akhirnya GameSkunk mulai ditunjukkan bentuk yang hampir finalnya. Saat demo, GameSkunk ini diset dengan menyebarkan bau kopi, ada beberapa orang yang menciumnya cukup jelas namun ada juga yang masih belum merasakan apa-apa (mungkin karena kondisi area CES 2013 yang begitu ramai).

Pihak pengembang GameSkunk ini mengatakan dengan perangkat ini nantinya anda bisa merasakan sensasi bermain game menjadi lebih nyata dengan fasilitas hingga 30.000 bau berbeda yang disediakan, jadi bisa jadi anda akan merasakan bau peluru yang berdesingan saat memainkan game seperti Call of Duty atau bahkan bisa merasakan bau zombie saat bermain game Resident Evil? Ohoooo jika ini terjadi sepertinya bakal menambah sensasi bermain termasuk merinding nantinya... wakakak.

Nah pembuat GameSkunk ini juga menambahkan jika perangkatnya ini juga akan ditargetkan untuk penggunaan bidang kesehatan seperti terapi dan sejenisnya, jadi nantinya perangkat ini bukan hanya sekedar bisa digunakan menambah sensasi bermain game saja, melainkan juga bisa untuk terapi stres lho. Hmm keren juga ya? Tapi sayang masih belum diketahui kapan perangkat ini resmi dirilis dan berapa bocoran harganya, namun sepertinya sangat worthed juga untuk ditunggu :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar