17 Alasan kenapa Indonesia Susah Menjadi Negara Maju di Dunia

Bookmark and Share
1. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000
Terjadi pada saat kasuspembentukan provinsi tapanuli, massa diberi 20.000 untuk berdemo danuntuk membunuh Ketua DPRDnya. Ada lagi kasus nyawa melayang cuma gara2hutang 500 perak.

2. Percaya Batu Kobokan PONARI SWEAT
Kalokekuatan supranatural dari batu emang segitu gedenya, ngapain berlombalomba buat rumah sakit internasional ? toh biaya bangun satu rumahsakit bisa buat beli jutaan botol PONARI SWEAT !

3. Ramalan = ?
Liataja tiap taun baru apa yang ada di infotainment, RAMAL RAMAL dan RAMAL.Tiap tahun baru heboh banget mikirin ramalan, ampe Mama Laurent, KiKusumo, Joko Bodo panen duit

4. Kelakuan Hewan Perwakilan Rakyat(ga salah ngetik) yang makin mirip hewan Liat aja kerjaan DPR sabanhari ! cakar fraksi sana, cakar sini, koalisi sana, sentil fraksi ini.Kapan INDONESIA mau maju kalo terus begini ?

5. Dikibulin ama Aburizal Bakrie
JadiMenko Kesra, Orang terkaya di Asia Tenggara, Punya ANTV, LATIVI aliastv0ne, Punya Esia, bakrie dll kok ngakunya keberatan untuk ganti rugiwarga Porong ? Bakrie kan punya developer, buat aja perumahan baruuntuk warga porong ! selesai kan ?.

6. Bangga banget sama yang namanya Jakarta
Patutkahkita bangga akan Ibukota Indonesia ini?. Kota Jakarta adalah kotametropolis yang di cap GAGAL oleh dunia luar. Bahkan kemacetan Jakartasudah jadi bahan acara THE AMAZING RACE 2 ASIA AXN, dengan tantanganmelewati jalan tol bandara sampe ke Monas yang macet naujubilah

7. Boykot Amerika !
Emangsegampang itu? Kalau Pemerintah Indonesia langsung putus hubungan dgnUSA, Indonesia pasti akan mengalami krisis 5x lebih besar dari tahun 97

8. Menghitung kesuksesan pemerintah dari Sembako
Emangsembako mempengaruhi tingkat perekonomian ? Dan pemerintah yang taksanggup mewujudkannya bisa dibilang gagal? Ya enggak lah ! Negara manacoba yang bakal nulis HEADLINE news di surat kabarnya : Harga Beras diIndonesia 500/liter

9. Ditipu Orang Asing
Orang asing menipuRakyat Indonesia dengan pelan, disadari atau tidak. China denganmengimpor barang sebanyak2nya, Amerika dgn pertambangannya (emang adaorang papua kerja di Freeport? Paling jadi pembantu umum), dan INDIAdengan Sinetron juga Film perusak mental bangsa (Liat aja creditsnyasinetron. Raakhe Punjabi, Gobin Punjabi, Amitabacham (?))

10. Mengutamakan diam itu emas
Liataja apa yang dilakuin pejabat pejabat. Diem diem, dapet duit. Diemdiem, dapet tunjangan. Diem diem, korupsi. Diem diem, bau !

11. Menghalalkan Segala Cara
Mau dapet gelar Doktor dalam 1 minggu ? Bisa !
Mau mengetahui keburukan musuh sehari2 ? Bisa !
Mau ngebunuh siapapun tanpa ketauan ? Bisa !
Duit adalah segalanya, Inikah Indonesia? ='(

12. Melakukan Pemborosan di segala bidang
Dibidang media, buat apa PH membuat sinetron sinetron low budget dan lowquality (sebut saja = INDOSIAR) Naga Terbang lah, Buaya bunting lah.Mendingan kaga usah buat deh !

13. Pentingan Pulsa daripada Makanan di Warteg
Penggunahandphone di Indonesia tuh buanyaaak banget. Dari tukang somay,ketoprak ampe presiden. Bahkan ada pengamen yang ngamen cuma buat beliPULSA. Daripada begitu kan mendingan uangnya buat mereka sekolah atomakan !

14. Hobby Telat
Kenapa sih orang Indonesia ini telatsemua ! Giliran Malaysia SUDAH mengambil Sipadan dan Ligitan kitabekoar GANJANG MALAYSIA ! MERDEKA ATAOE MATI ! Lah, emang kemana ajakita pas Sipadan disini? Kita anggurin aja. Dan sekarang Sipadan udahjadi the best dive site in the world ama Malaysia !

15. Terus menaikkan Standar Kelulusan
Daritahun ke tahun, batas minimal UAN terusss naik. Dari 3.14 ampe besok5.50. Tujuan depdiknas apa sih ? Mau memperbanyak ketidaklulusan dibangku sekolah? Standar 3.14 aja banyak yang gagal apalagi 5 ! Bahkanbisa2 standar naik jadi 7 !

16. OSPEK adalah sarana membentuk mental pemimpin ?
nonono! ospek bisa dibilang cuma sarana para senior buat bales dendam. Kalouda dipukul, Dimarahin dll terus mau diapain? Dibunuh?

17. Banyak Partai = demokrasi ?
Jumlahpartai di Indonesia mungkin bisa dibilang TERBANYAK di dunia. Kalau maudikalkulasiin dari zaman Sukarno sampe SBY jumlahnya berkisar 150. Darisegitu, paling partai besarnya 15, sisanya partai gurem. Buat apapartai banyak2 coba? Manjang manjangin kertas pemilih aja

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger