Mau Punya Banyak Nyawa? Jadi Rockstar aja

Bookmark and Share
Mau Punya Banyak Nyawa? Jadi Rockstar aja

Mungkin terlalu berlebihan menyebut seorang rockstar - atau juga rocker - punya banyak nyawa seperti kucing. Namun pengalaman bintang rock di bawah ini membuat kita geleng-geleng kepala, seolah mereka memang dilahirkan untuk jadi mahluk 'imortal'. Siapa sajakah?

 

Steven Tyler - Aerosmith
Vokalis Aerosmith ini mengaku menenggak sejumlah pil tidur Lunesta (dengan tujuan mabuk, bukan ingin tidur) menjelang show di South Dakota, Amerika, di pertengahan 2009.

Steven Tyler terjatuh di atas panggung, menyebabkan cedera parah di kepala, bahu retak, dan tentu, reputasi buruk. Satu pelajaran penting dari ayah Liv Tyler ini: pil tidur dan panggung bukan perpaduan bagus.

tahun 2011, Steven jatuh di kamar mandi hotel, membuat sebelah matanya lebam karena memar, serta satu giginya patah.


Slipknot
Band metal satu ini memang agak aneh. Dalam konser-konsernya, mereka sering menyiapkan properti berbahaya, seperti api dan bahan-bahan mudah terbakar. Padahal, dalam setiap aksinya, personel Slipknot selalu tampil atraktif.

Bisa ditebak akibatnya, bergantian, satu-persatu personel mengalami kecelakaan panggung. Termasuk luka bakar tingkat tiga gara-gara saling membakar, serta patah kaki karena melompat sejauh dua meter.

Dua dari sembilan personel Slipknot, dirahasiakan yang mana, pernah mengalami cedera serius karena tabrakan saat ber-headbanging.


Brent Hinds - Mastodon
Setelah tampil di MTV Video Music Awards tahun 2007, gitaris band Mastodon ini membenturkan kepala ke lantai beton. Apa pasal tindakan gila itu? Mabuk.

Brent Hinds butuh waktu cukup lama untuk memulihkan kondisinya. Dia menghabiskan waktu tak sebentar di rumah sakit. Untungnya, dia bisa bergabung dengan Mastodon kembali untuk album keren CRACK THE SKY (2009).



James Hetfield - Metallica
8 Agustus 1992, Metallica sedang menggelar show di Montreal, Kanada. Tak sengaja, James Hetfield salah menapak. Dia terjatuh dari semacam menara api buatan setinggi 12 kaki.

Dia menderita sejumlah luka bakar tingkat tiga di tubuh bagian kiri, termasuk tangan, lengan, alis, wajah dan rambut. 17 hari kemudian, James sudah kembali berdiri di atas panggung, meski tanpa gitarnya.

Belakangan, dia menggambar tato di tubuhnya untuk mengingat peristiwa itu.


Till Lindemann - Rammstein
Vokalis band Jerman, Rammstein ini seharusnya resmi dapat lisensi penghargaan soal membakar diri. Tak main-main, dia suka sekali menyalakan api... di dirinya sendiri.

Lindemann sudah pernah membakar telinga, rambut dan lengan. Biasanya rekan-rekan bandnya mengatakan kecelakaan itu hanya manipulasi untuk menambah seru show, tetapi siapa yang tahu?

Sang vokalis sendiri tak tampak terganggu. Christoph Schneider (drum) pernah berkata, "Biarkan saja dia terbakar, dia suka rasa sakitnya."


Krist Novoselic - Nirvana
Di Hollywood, tahun 1993 saat MTV Video Music Awards, bassist Nirvana Krist Novoselic harus menyelesaikan show dengan kepala berdarah-darah. Dia baru saja melemparkan gitar bas-nya ke udara.

Dan gitar itu jatuh mengenai kepalanya.


Ian Brown - The Stone Roses
Tahun 2008, pendiri band veteran The Stone Roses ini harus meninggalkan panggung di tengah show untuk mendapatkan 10 jahitan lebih. Ian Brown jatuh dari panggung setelah didorong seseorang tak dikenal. Aneh sekali.
 
 
sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger