Makanan yang penting bagi diet kanker

Bookmark and Share
Mineral dalam makanan yang kita makan sekarang mendapatkan banyak perhatian, karena mereka berhubungan dengan diet yang dapat meningkatkan peluang seseorang untuk menghindari risiko kanker. Ketika kita berbicara tentang mineral yang harus ada dalam diet kanker, ada dua jenis yang biasanya datang ke pikiran - yang macrominerals seperti kalsium, natrium, kalium, magnesium dan fosfor, dan microminerals seperti tembaga, germanium, belerang, mangan , seng dan besi.

Jika kita mengisi makanan sehari-hari kita dengan buah-buahan dan sayuran, cukup mudah untuk mendapatkan sebagian besar mineral yang dibutuhkan tubuh. Namun, dengan cara beberapa hari ini menghasilkan tumbuh, kita tidak mungkin mendapatkan jumlah mineral yang paling dapat mempertahankan kebutuhan tubuh kita. Hal ini jauh lebih baik untuk membeli buah-buahan dan sayuran yang tumbuh secara organik, daripada mereka yang telah diperlakukan dengan pupuk komersial yang dapat menguras mineral alam yang ditemukan di dalamnya. pertanian organik tidak menggunakan pupuk kimia, dan sering menggunakan batu pada tanah mineral yang dapat menambah kandungan mineral normal buah-buahan dan sayuran.

Untuk pasien kanker, atau mereka yang menghadapi risiko yang lebih tinggi dari kanker, germanium micromineral telah ditemukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker. Beberapa makanan yang kaya germanium adalah tomat, brokoli, seledri, bawang, rhubarb, dan bawang putih.

Mineral lainnya yang sangat penting dalam mencegah kanker adalah yodium. Kekurangan yodium dapat dihindari dengan menggunakan seasalt untuk memasak, yang mengandung yodium lebih besar dari garam dapur umum digunakan. Yodium juga dapat ditemukan dalam asparagus, kedelai, kacang lima, bawang putih, kecambah brussels, kembang kol dan kubis.


Selenium saat ini sedang digembar-gemborkan sebagai mineral anti-kanker, dan bekerja dengan baik bila dikombinasikan dengan Vitamin E. Mineral ini dapat meningkatkan fungsi pankreas dan dapat mencegah tumor atau kanker dari pembentukan berkembang. Ditemukan dalam biji-bijian seperti kacang-kacangan dan biji, juga hadir dalam produk-produk binatang yang paling daging.

Ketika berpikir tentang diet kanker, meliputi mineral yang secara efektif dapat memblokir serangan sel kanker, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Baik sumber-sumber mineral yang Anda dapat menyertakan adalah ikan salmon, tuna, bawang putih, brokoli, kelp, ayam dan produk menggunakan biji-bijian.

Konsultasikan dengan ahli gizi atau dokter Anda yang dapat menentukan kombinasi makanan yang baik akan sempurna untuk diet kanker. Ingat juga, bahwa terlalu banyak hal juga dapat menimbulkan risiko kesehatan lainnya, jadi pastikan bahwa Anda latihan variasi dalam memilih makanan yang akan membantu Anda melawan kanker.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger