Cara Asyik Menikmati Musik

Bookmark and Share

 

Bagaimana cara menikmati musik yang asyik? ternyata banyak cara untuk menikmati musik, selain mendengarkan musik yang sudah melalui proses jadi (album) atau video klip coba deh dengarkan musik ketika sang musisi tampil langsung (live), asalkan penampilan live sang musisi harus didukung persiapan dan peratan yang lengkap jangan sampai anda tertipu dengan penampilan lipsync.

Untuk menikmati musik live kamu bisa mencari-nya di youtube yang menyediakan penampilan para musisi tampil live, coba cari nama musisi,band,atau artis dengan ditambahkan kata live session dibelakangnya.
Banyak kelebihan jika Menikmati musik secara live, kita bisa tahu bagaimana kualitas dari musisi ketika tampil live, misalnya dari sang vokal yang bisa menunjukan vokal terbaiknya tanpa lipsync hingga penampilan nya membawakan lagu membuat para penikmat musik merasa enjoy

Performance dari band yang enerjik membuat musik itu menjadi sangat enak di dengar kita bisa menikmati alunan gitar, petikan bas, dentuman drum, backing vokal dan irama melodic secara live, terlebih lagi jika masing masing player (band) menunjukan kepiawaian mereka bermain musik sehingga membuat kita terbawa suasana dari aksi mereka secara live dan pastinya juga benar-benar membuat kita menyukai musik tersebut

Aksi dan background panggung yang pas dengan penampilan band, usahakan jangan cari penampilan panggung yang hanya mengandalkan vokal saja misalnya penampilan boyband apalagi girls band, usahakan cari penampilan live seperti akustik atau band performance.

Dari semua itu coba nikmati musik ketika suasana hati sedang sepi atau gunakan headphone dan enjoy di depan komputer. pilih musik apakah rock slow pop atau mellow. yang pasti musik itu enak dan mudah di dengar ketika saat mood hati sedang galau.

Di bawah ini ada penampilan perfomance band dari Avril Lavigne Full Live 13 menit, kenapa milih avril karena si avril menyuguhkan musik dari kenceng,energik,sampe slow yang pasti kamu suka. melihat penampilan avril dan bandnya tampil live jadi pengen berbagi dengan sobat sekalian, untuk cari musik live lainnya coba searching di youtube. so Enjoy this music!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger