Film-Film yang Membuat Pria Menangis

Bookmark and Share
Bukan hanya perempuan yang bisa menitikkan air mata gara-gara filmmenyentuh perasaan. Pria juga bisa. Ada 20 film yang bikin priamenangis. detikhot kutip dari Contact Music, dari 20 film ber-genredrama, kebanyakan bercerita seputar hubungan ayah-anak. Ada juga filmyang bertemakan olahraga. Film apa saja sih yang masuk daftar?

KevinCostner rupanya yang paling jago memancing emosi. Lewat 'Field ofDreams' tahun 1989 silam, ia membuat kaum Adam tak kuasa membendung airmata. Ceritanya berkisar seputar hubungan ayah dan anak.

Filmtahun '50-an, 'Old Yeller' menyusul di peringkat dua. Bercerita tentangseorang anak laki-laki dan anjingnya, Menyusul kemudian 'Brian's Song'dari tahun '70-an.

Dua film di atas mungkin asing di telinga.Namun peringkat ke-4 diduduki film yang sering sekali diputar ulang ditelevisi negeri ini. Apa lagi kalau bukan aksi Mel Gibson dalam'Braveheart'. Selain tiga besar film 'cengeng' ala pria itu masih ada17 film lain yang tak kalah mengharukannya. Berikut daftar lengkap 20film 'cengeng' pria.

1. Fields of Dreams
2. Old Yeller
3. Brian's Song
4. Braveheart
5. Rudy
6. Pride of the Yankees
7. Saving Private Ryan
8, The Green Mile
9. E. T. The Extra-Terrestrial
10. The Passion of the Christ
11. The Lord of the Rings: The Return of the King
12. Seabiscuit
13. Big Fish
14. Shawshank Redemption
15. The Natural
16. Forrest Gump
17. Dead Poet’s Society
18. Frequency
19. Schindler’s List
20. It’s A Wonderful Life

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger