7 Kebiasaan Perusak Hubungan

Bookmark and Share
Anda mencintai kekasih sebagaimanakekasih mencintai Anda. Tapi ada begitu banyak hal yang memberikanpengaruh buruk akan kelangsungan hubungan Anda.

Beberapa di antaranya adalahkebiasaan-kebiasaan kecil, yang justru mampu membuat kerusakan besarterhadap hubungan yang telah terjalin.

Untuk hubungan yang lebih sehat, ‘She Knows’ menjabarkan 7 kebiasaan yang harus dihindari, agar hubungan Anda dan pasangan dapat terjalin indah.

Mengkritik keluarganya

Sebenci apapun Anda terhadap salah satu anggota keluarga pasangan,simpan kebencian itu untuk diri sendiri. Memberitahukannya hanya akanmembuat jarak besar dalam hubungan Anda. Tidak seorang pun yang inginmendengar keluarga sedarahnya dijelek-jelekkan.

Memata-matainya

Adalah hal yang wajar untuk tahu teman-teman dalam blog, Facebook, danTwitternya, tapi hindari pengawasan berlebihan bahkan untuk setiapperubahan statusnya. Hal ini hanya akan membahayakan hubungan Anda,karena Anda akan dituduh memata-matainya.

Bertengkar di depan umum

Beradu argumen itu normal, terutama saat hubungan tersebut berlangsungcukup lama. Tapi, hindari pertengkaran yang tak terkontrol di hadapanbanyak orang, selain membuat malu, masalahnya pun tidak akanterselesaikan.

Tidak menjaga penampilan

Bertambah gemuk tidak hanya kurang sehat bagi diri sendiri dan kurangmenarik, tapi itu berarti Anda kurang peduli terhadap penampilan. Halini dapat mengirimkan pesan yang salah ke pasangan: jika Anda tidakpeduli terhadap diri sendiri, maka dia berasumsi Anda berhenti peduliterhadap dia juga.

Mengubah/mengatur-atur pasangan

Banyak wanita yang merasa melakukan tugas yang baik, saat dapatmengubah pasangan seperti yang mereka inginkan. Tapi hal ini akanmenambah masalah pada hubungan Anda. Mungkin dia akan mengikuti 1-2keinginan Anda, tapi tidak seorang pun yang dapat dirubah seratuspersen.

Memendam masalah

Komunikasikan setiap masalah kepada pasangan, jangan memendamnya. Hal ini akan membuat hubungan Anda bahagia dan tahan lama.

Membohonginya

Untuk alasan apapun, hindari membohongi pasangan. Pasalnya berbohongtidak akan pernah baik untuk hubungan Anda dan pasangan ke depannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger