10 Penyebab Anggota DPR Tidur Saat Sidang

Bookmark and Share
1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidursiang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahayadan awet muda.

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur

3.Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuhdaya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya,

4.Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyanianggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya danpartainya,

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidurbila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji,tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.

6.Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agarrakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karenagajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobilmewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagisetelah ada KPK.

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidakmenyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainyamenyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernahputus.

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.

9.Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidangmereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek”mengurus bangsa ini.

10. DPR selalu menjujung tinggi hukum danundang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tatatertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang.Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger