Duchess of Alba, Wanita Kaya Berusia 85 Tahun Yang Nekat Menikah Lagi

Bookmark and Share
Maria del Rosario Cayetana Alfonsa Victoria Eugenia FranciscaFitz-James Stuart y de Silva (ya, itu satu nama) adalah salah satuwanita terkaya di seluruh Spanyol. Hartanya ada pada kisaran 850 juta -dan 5 miliar dolar AS. Namun bagi Duchess of Alba, julukan wanita 85tahun ini, tak ada artinya. Ia akan segera membagi-bagikannya padake-enam anaknya agar dia bisa menikahi pria yang dicintainya.


Terdengarseperti sebuah plot novel, tapi itulah yang terjadi. Anak-anaknyamenentang pernikahan, dengan alasan cinta calon ayah tirinya tidaklahmurni. Alfonso Diez, seorang PNS yang 24 tahun lebih muda dari ibumereka, diduga hanya menginginkan hartanya.

Berita pernikahan itupun segera mengundang reaksi publik. Pencarianonline untuk "duchess marries" dan "spain duchess fortune" keduanyasangat populer.

Anak-anak Duchess itu semua berasal dari pernikahan pertamanya, PedroLuis Martinez de Irujo y Artazcoz, putra Duke of Sotomayor. Diameninggal pada tahun 1972. Duchess menikah lagi pada tahun 1978 denganseorang mantan imam Jesuit mantan bernama Jesus Aguirre y Ortiz deZarate. Dia meninggal pada tahun 2001.

Duchess telah berteman dengan Diez selama beberapa tahun. Bahkan, adarumor pernikahan pada 2008, tapi tidak ada yang terjadi setelahanak-anak "memveto" gagasan tentang pernikahan.

Kini, tak akan ada lagi veto. Menurut The Guardian Inggris, duchesstelah memberikan anak-anak dan delapan cucunya "istana masing-masing",untuk membantu meredakan ketakutan mereka bahwa cinta mungkin tidakasli.

Ia berkomentar, "Alfonso tidak ingin apa-apa. Yang dia inginkan hanyalah aku." Deuh...so sweet!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger