5 Keuntungan jika Habiskan Malam Minggu di Rumah

Bookmark and Share

Jangantakut terjebak kesendirian bila malam minggu Anda berakhir tanpapasangan, teman atau anggota keluarga. Menjadi lajang atau jomblo tidakselamanya mimpi buruk.

Walaupunkesendirian mendera di malam minggu, Anda tetap dapat menikmatinya.Bahkan, menghabiskan waktu sendiri dapat membuat Anda menjadi oranglebih baik. Tak percaya? Ini dia alasannya, seperti dikutip oleh lamanGlamour.

1. Anda bisa membuat diri sendiri menjadi orang yang lebih diinginkan.
Gunakanwaktu Anda untuk mengisi kembali energi yang telah hilang ketikamelakukan aktivitas sehari-hari. Tulis sebuah jurnal dan cobalah untuklebih mengenal diri Anda sendiri. Di saat mengetahui perasaan dan sifatAnda sendiri, atau melakukan hal-hal yang dapat membuat Anda bahagia,Anda akan lebih percaya diri membawa diri Anda ke arah yang lebih baikdi lingkungan sosial.

Andajuga dapat menghabiskan waktu dengan mempercantik diri dengan melakukanperawatan tubuh sendiri di rumah. Anda pun akan merasa cantik luardalam dan siap bertemu dengan orang-orang baru.

2. Anda dapat menghemat uang lebih banyak.
Cobapikirkan, jika Anda pergi, Anda akan menghabiskan sejumlah uang untukmakan, minum, parkir, dan pengeluaran lainnya. Tentu ada baiknya Andarehat dalam menghabiskan uang Anda dan mulai memikirkan tabungan masadepan.

3. Tubuh menjadi lebih sehat.
Pernahkahterpikirkan oleh Anda akan mengonsumsi berapa banyak kalori jika Andamenghabiskan malam minggu dengan jalan-jalan bersama teman ataupasangan? Bahkan bagi Anda yang menyukai 'dunia gemerlap', Anda sudahpasti akan mengonsumsi beberapa gelas alkohol yang tak menyehatkan bagitubuh. Padahal, Anda dapat menonton program-program lucu di televisidan menghabiskan kalori dengan tertawa santai di rumah.

4. Manfaatkan malam Anda untuk menyambut hari Minggu pagi dengan sehat.
Tidur yang cukup, dan bangun di hari Minggu pagi untuk berolahraga seperti
jogging,pergi ke gym, atau swimming center adalah kegiatan yang sangatbermanfaat dan menyehatkan. Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga,Anda bisa bertemu orang yang dapat membuat hidup Anda lebih bermaknadan berharga.

5. Beri diri Anda sedikit ruang.
Menghabiskanmalam minggu di rumah. Anda memilih untuk berada di rumah bukan berartiAnda tak punya teman hang-out, atau menghindar dari ajakan teman-temanAnda. Camkan pada diri, Anda hanya perlu waktu dan ruang untukmemikirkan keinginan diri sendiri

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger