Tips Hal yang Harus Anda Rahasiakan Dari Suami Anda

Bookmark and Share

Jujur dalam sebuah hubungan itu adalah hal yang sangat penting dan berharga. Namun tidak dalam semua hal anda harus jujur kepada suami anda, karena kejujuran itu mungkin hanya akan berdampak negatif pada hubungan anda. Inilah beberapa hal yang harus anda rahasiakan dari suami anda.
 
Hubungan lama
Sebelum menikah, Anda mungkin punya banyak mantan kekasih. Namun sebaiknya Anda tidak menceritakan detail tentang hubungan Anda yang lama pada suami.

Dihubungi mantan
Tidak perlu panik atau menceritakannya pada suami. Hal yang harus Anda lakukan justru berusaha tegas pada mantan bahwa Anda sudah menikah dan hidup bahagia.

Membandingkan
Bahkan ketika masih berpacaran pun, sebaiknya Anda tidak 
membandingkan pasangan yang sekarang dengan mantan. Coba bayangkan jika Anda ada di posisinya, pasti rasanya sakit.

Pernah selingkuh
Jika Anda pernah berselingkuh di belakang mantan, jangan ceritakan hal itu pada suami. Sebab suami akan paranoid dan mengira Anda juga akan selingkuh di belakangnya suatu saat nanti.

Pasangan terbaikKalau Anda pernah mendapat berbagai pujian dan sanjungan sebagai pasangan terbaik ketika masih bersama mantan, rahasiakan hal itu dari suami. Selain mampu membuat cemburu, suami tentu akan merasa sedih.
Demikian berbagai hal yang harus dirahasiakan dari suami. Kebanyakan memang berhubungan dengan mantan. Jadi sebaiknya Anda tidak membahas masalah itu dengan suami.


sumber:indiatime

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar