Cara Membagkitkan Manusia Dari Kematian

Bookmark and Share
Ikuti tiga metode mudah untuk membawa orang yang Anda cintai kembali dari akhirat.
Hampir semua orang di bumi, kematian dapat menjadi pengalaman yang menyakitkan dan sulit untuk menunda mengatasinya. Sekarang kita hidup di dunia dengan skonsekuensi DNA, kloning dan web, satu Kemungkinan membuat kita bertanya-tanya bagaimana kita dapat menggunakan alat ini untuk mengembalikan orang yang kita cintai dan pemimpin yang berpengaruh kembali hidup.

Yah, tidak panjang lebar lagi, berikut adalah tiga metode cara untuk membantu membimbing Anda untuk membangkitkan orang mati:
r 1. Metode Ilmiah(DNA dan Kloning):
Banyak ilmuwan telah mengeksplorasi yang memungkinan menggunakan DNA sequencing dan kloning untuk menghidupkan kembali orang yang lama mati. Salah satu hal yang utama yang diperlukan untuk mencapai metode ini adalah biometric identifier. Rambut merupakan sumber yang sangat baik dan dapat diambil dari mayat yang sudah lama mati.

Setelah DNA telah diekstrak Anda perlu untuk menemukan sebuah laboratorium yang bersedia untuk melakukan proses kloning. Karena Cara Kloning manusia masih banyak pertentangan. Namun apabila kita ke Cina. Hal tersebut akan terwujud asalkan kita memiliki uang yang banyak karena disana pengkloningan manusia dilakukan walaupun masih sembunyi.
Yang menarik dalam metode ini adalah bahwa hal ini masih belum jelas berapa banyak yang hasil kloning yang telah dibangkitkan memiliki kemampuan berpikir dan bertindak seperti donor DNA-nya. Banyak yang berspekulasi bahwa, meskipun yang dihasilkan akan kembar identik biologis, tidak mungkin memiliki salah satu dari kenangan atau kemampuan mental sebagai pendahulunya.
2. Metode internet (Kecerdasan Buatan):

Dalam rangka mencapai metode ini Anda harus perlu tahu script algoritma khusus yang diarahkan menjelajahi web untuk data tentang almarhum. Ini harus menggunakan banyak scripting mendasar yang sama terkait dengan web crawler, juga dikenal sebagai spider, bots web, dan deerstalkers dokumen.

Script ini akan duperlukan untuk mengumpulkan semua data yang tersedia tentang almarhum yang memungkinkan Anda untuk membuat versi online dari perangkat. Kode kecil ini akan mengunjungi situs web yang tak terhitung jumlahnya untuk pengumpulan data dan mengembalikannya ke repositori sentral yang Anda pilih.

Tergantung seberapa banyak informasi yang tersedia secara online yang kemudian akan mempengaruhi hasil Anda. Namun, metode ini hanya akan membawa kembali pikiran orang tersebut. Tetapi pada akhirnya kita melihat satu sama lain berdasarkan pikiran kita dan kurang pada penampilan kita,

3. Metode Agama (Spiritual):
Banyak agama memiliki berbagai macam fatwa tentang proses kebangkitan. Hampir semua agama merasa bahwa Allah dapat membangkitkan orang dari kematian dan bahwa makhluk terpilih di duniawi benar-benar sedikit yang dapat melakukan tindakan tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger