Cara Burukutuk.com Menjadi Top Ranking di Halaman 1 Google

Bookmark and Share
Top Ranking di Halaman 1 Google, topik kali ini tentang Top Ranking di Halaman 1 Google untuk hari ini, baca juga Ini dia Lagu Noah Separuh Aku Ariel dan Review Samsung Galaxy Note 10.1 .

Top Ranking di Halaman 1 Google



Top ranking masuk di halaman 1 (satu) Google bukanlah lagi sebuah mimpi. Kenapa bisa begitu? ini semua dikarenakan oleh Google yang mengeluarkan algoritma baru terus, yang terakhir pada waktu artikel ini dibuat adalah Google Penguin. 

Google Penguin dan pengaruh SERP

Nah, untuk top ranking di halaman 1 search engine Google menjadi semakin mudah, SERP berdasarkan algoritma si Penguin kedinginan mementingkan kualitas artikel. Sekarang pertanyaannya bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas?

Top Ranking di Halaman 1 Google
Ranking tertinggi memang selalu dipuja-puja, baik itu contohnya di sekolahan, banyak cewek akan naksir cowok pintar yang juara 1. Nah, begitu pula dengan Optimisasi Search Engine (SEO) <-- Bahasa Londonya, pelanggan akan berdatangan pada yang posisi satu (1).

Top ranking dengan nye spam atau santai masuk di halaman 1 Google?

Wah, kalau ini jawabannya tentu saja saya memilih yang nyantai dong dan masuk page 1 atau halaman satu Google. Yang nyantai ini nih contohnya cara menjadi no 1 di Google, tahukah anda saya masuk page 1 tanpa backlinks apapun, ada yang nyalip saya memang, tapi saya ga ngurus coz bukan lomba. Itu tanpa backlinks sama sekali, jikalau ada, maka bukan saya yang membuat melainkan orang lain yang membuatkannya untuk saya, maklum saya adalah blogger pemalas.

!Tips: Baca juga tips saya masuk 10 besar Google

Bahasa dan pengaruhnya ke top ranking di halaman 1 Google itu ada

Ini penting nih, kebanyakan orang sok gaya masuk Google.com dan mengejek yang menang halaman 1 Google di google.co.id, tahukah apa jawaban saya untuk orang seperti itu? "Itu adalah orang yang GUOBLOKKK ( K nya pake 3 ya ). Kenapa?

Karena yang menang di google.co.id ya karena bahasanya bahasa Indonesia, jadi walaupun keywordnya ada bahasa Ingrisnya, ya tetap menangnya di google.co.id dan sudah pasti kalah top ranking dengan web blog yang notabene bahasanya bahasa Ingris. Kalau bahasa Perancis misalnya ya di Google.fr, masa halaman 1 Google.co.id? Ya, kecoakk lah..hahahaa

Juara top ranking 1 di halaman Google

Apa aja sih keuntungan top ranking di halaman 1 Google itu mas bro?

  1. Menjadi tenar

    Tentu saja web blog anda akan menjadi tenar, namun jika anda narsis (Misalnya nekat memasang foto wajah di blog besar-besar di header, maka anda akan ikutan tenar), sayangnya saya tidak narsis, jadi anda tidak akan menemukan foto wajah saya di Burukutuk.com

  2. Bisa berjualan

    Jika anda sudah meraih posisi 1, anda bisa memanfaatkan momen Google tersebut untuk mengedit artikel anda dan mulailah berjualan, bisa anda post foto produk jualan anda..hehe. Lumayan bukan?

    Ini semua bisa terjadi karena jaman sekarang ibu-ibu RT pun sudah mulai berani mencari produk yang ingin dibelinya dengan memasukkan keyword pada search engine baik Yahoo dan Google mesin pencari.

  3. Narsis dengan teknik

    Siapa bilang narsis cuma berfoto di depan toilet atau memasang wajah anda di header besar-besar dan berpose gaya bos? Tidak juga lho! Karena anda bisa narsis mejeng top ranking di halaman 1 Google, apalagi jika keywordnya bukan keyword musiman, wah mantap tuh.
Top ranking di halaman 1 Google lewat buku dan e-book

Tidak ada salahnya mencoba mempelejari teknik SEO melalui buku dan e-book yang bertebaran baik di toko buku maupun FJB (Forum Jual Beli). Namun, jika anda ingin yang berkualitas saya sarankan sih beli di toko buku Gramedia saja, karena sebelum terbit kan udah direview sama editornya, tidak sama dengan e-book yang asal buat, kadang e-book buatan bule juga jelek (Saya pernah baca soalnya)...hahaha.

Fyuh capek nih, ya sudah sekian dulu artikel kali ini tentang menjadi top ranking di halaman 1 Google, semoga bermanfaat. Jangan lupa like FB fans page kita.


Trims sudah mampir dan membaca Top Ranking di Halaman 1 Google.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger