Backlink Dari Situs Social Bookmark Indonesia

Bookmark and Share
Cara mudah mencari backlink yaitu dengan submit artikel ke beberapa situs social bookmark, dan itu yang biasa saya lakukan untuk situs ini, sehingga banya pengunjung blog yang datang lewat social bookmark. Social Bookmark Dofollow Indonesia Update aAgustus 2012, buat teman - teman blogger yang gemar mencari backlink lewat SB alias sosial bookmark, saya punya beberapa situs social bookmark Indonesia langganan saya dalam submit artikel - artikel blog saya. Daftar situs social bookmar ini dofollow dan ber pagerank, yang update Agustus 2012. kenapa memilih situs social bookmark? ya karena dengan mensubmit artikel dan link ke situs social bookmark yang dofollow maka blog kita akan mendapat backlink dari situs tersebut dan cepat keindex sama mesin pencari, yang jelas bagus untuk SERP.

Berikut daftar situs social bookmark dofolow Indonesia update Agustus 2012 :

Pagerank 4 : Lintasme
Pagerank 4 : Infogue
Pagerank 2 : Escendol.Info
Pagerank 2 : Debuk
Pagerank 2 : Bookmark Indonesia

Itulah situs social bookmark langganan saya yang sangat ampuh untuk seo, dan sekali submit artikel langsung cepat keindex ama mbah google alias mesian pencari.

Baca juga gambar animasi bergerak lucu yang keren di gambar animasi lucu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger