Wanita Diserang 25 Ekor Anjing Rottweiler Hingga Tewas

Bookmark and Share

http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2011/12/57243680_czech_republic.gif

Seorang wanita di Republik Ceko diserang hingga tewas oleh 25 ekor anjing Rottweiler, menurut pihak kepolisian setempat. Menurut BBC, petugas dipanggil ke rumah seorang wanita yang mengatakan dirinya sedang diserang oleh anjing-anjing keluarganya.

Ketika mereka tiba di rumahnya, di sebuah desa barat laut Praha, polisi mengatakan mereka menemukan anjing dan tubuh seorang wanita berusia 60 tahun.

Ke-25 anjing yang terdiri dari delapan ekor anjing dewasa saat telah ditempatkan di penampungan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut dari polisi.

"Beberapa anjing menyerang pemiliknya. Dia meninggal di tempat kejadian setelah menderita luka-luka serius," kata juru bicara polisi Daniel Vitek.

Sementara itu, menurut para tetangga anjing-anjing tersebut milik putri wanita tersebut, dan kelihatannya tidak diurus dan diberi makan secara benar.

Salah satu tetangga mengatakan dia mengabaikan jeritan wanita itu, karena keluarga tersebut sering berteriak pada anjing-anjing mereka karena menggonggong terlalu keras.

http://www.dogbreedinfo.com/images5/Rotteyk2.jpg

http://www.anjingras.com/images/stories/breeds/rott2.jpg

Source: http://www.jelajah.up2det.com/2011/12/wanita-diserang-25-ekor-anjing.html

Unik Full 21 Feb, 2012


-
Source: http://unikfull.blogspot.com/2012/02/wanita-diserang-25-ekor-anjing.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger