Uniknya Karya-Karya Desainer Muda Indonesia

Bookmark and Share
Melalui kreasi batik tulis, aksesoris busana dan perabotan rumah tangga, tiga desainer muda Indonesia mempersembahkan keindahan karya seni tradisional Indonesia melalui pameran 'RUPA' di galeri alun-alun Mall Grand Indonesia, Rabu (15/02/2012).


Keindahan Karya Seni Desainer Muda
Tak seperti kebanyakan desainer pada saat ini yang menghasilkan produk bergaya modern dan bergaya minimalis, tiga desainer muda dari rumah desain Citra Nirvana, Blink dan Nook Living Concept dengan berani mempertahankan filosofi dan identitas daerah asal serta teknik kerajinan tangan tradisional yang diadopsi dalam rancangannya. Fikri Hidayat/detikcom.

Keindahan Karya Seni Desainer Muda
Pameran yang diadakan di Galeri Alun-Alun Grand Indonesia West Mall ini menghadirkan koleksi dengan teknik-teknik tradisional melalui proses yang telah dibuktikan oleh waktu. Fikri Hidayat/detikcom.

Keindahan Karya Seni Desainer Muda
Metode pewarnaan batik gentongan Madura, anyaman kulit dan rotan serta pengukiran kayu dan lain-lainnya dengan cermat diterapkan ke dalam serangkaian kreasi produk-produk yang dipamerkan. Fikri Hidayat/detikcom.


Keindahan Karya Seni Desainer Muda
Visi dari 3 desainer ini ialah menciptakan produk-produk yang terlihat modern namun dapat menunjukkan kekhasan dari Indonesia. Fikri Hidayat/detikcom.


Keindahan Karya Seni Desainer Muda
Meski harga yang ditawarkan cukup menguras kocek, namun 3 desainer ini menjanjikan bahwa konsumen tidak akan kecewa bisa mendapatkan dan membeli produk-produk dari mereka, pasalnya produk mereka benar-benar dikerjakan secara teliti dan yang perlu diingat bahwa semua produk yang mereka keluarkan adalah benar-benar buatan tangan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger