Ciri-ciri Orang Putus Cinta

Bookmark and Share
Ciri-ciri Orang Putus Cinta
Ada kalanya perasaan manusia bersemi karena ada cinta, ada kalanya juga perasaan manusia hancur karena putus cinta. Terkadang cinta itu indah, terkadang juga menyakitkan. Hal itulah yang tepat dikatakan untuk seseorang yang mengalami putus cinta. Seseorang yang mengalami putus cinta dapat dikenali melalui beberapa ciri berikut.

foto-menarik.blogspot.com - Ciri-ciri Orang Putus Cinta

1. Setiap kali dia bangun tidur, hal yang pertama terasa adalah rasa kosong dan kesepian karena telah kehilangan orang yang dia sayangi.


2. Meskipun dia tetap mengerjakan aktifitas sehari-hari seperti bekerja, kuliah dan bertemu teman-teman, tapi dia tidak bisa berkonsentrasi 100% penuh. Di balik benaknya selalu terbayang mantan kekasih.


3. Sepanjang hari dia bagaikan seseorang yang hidup di 2 dunia: dunia nyata di mana dia sudah tidak lagi memiliki si "dia" dan dunia memori ketika dia masih bersama "dengan"nya. Hobi dan hal-hal kesukaannya terasa tidak menarik lagi baginya.


4. Ketika dia pergi ke tempat yang biasa dikunjungi berdua, atau melihat benda-benda yang berhubungan dengan mantan, perasaannya langsung tidak menentu.


5. Meskipun teman-temannya berusaha menghibur dan memberikan masukan yang positif, namun yang ada dalam benaknya adalah: "Tidak ada orang yang mengerti apa yang saya alami.."


6. Malam hari ketika dia berada di rumah sendirian, yang dia lakukan adalah memikirkan kondisi patah hatinya. Dia mengalami siklus emosi yang berputar-putar: kangen, sedih, kesepian, dan penyesalan; lalu kecewa, marah, merasa tidak adil, dan benci pada si dia; dan berputar lagi kembali ke kangen dan begitu seterusnya. Mungkin dia menangis, mungkin juga tidak, tapi saat akhirnya emosinya letih, dia merasa mati rasa.


7. Dia tidur dengan perasaan hampa, dan bangun keesokan harinya hanya untuk kembali ke siklus no. 1 di atas.
sumber http://foto-menarik.blogspot.com/2012/02/ciri-ciri-orang-putus-cinta.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger