Beri Sensasi Kenikmatan Masturbasi

Bookmark and Share
Jakarta - Biasanya sebagian besar pria sangat menyukai pasangannya memberikan sensasi oral. Namun sebelum masuk dalam 'pertempuran' sebaiknya Anda lakukan rangsangan terlebih dulu.

Ada beberapa cara yang bisa membantu Anda menemukan cara yang tepat untuk memberikannya sensasi masturbasi.

Tarik ke belakang

Sentuh kulit milik pasangan Anda dengan lembut. Usaplah dengan arah atas ke bawah. Raih kulit batangnya dan putar dengan lembut. Cara ini dapat meningkatkan sensitifitas Mr Dick. Cobalah teknik ini sebelum seks oral.

Tambah sedikit putaran

Untuk menambah sensasi, lakukan sedikit putaran berlainan arah dengan tempo lambat saat Anda menarik Mr Dick ke bawah Anda akan melakukan hal yang sama saat melakukan seks oral dengan memutar kepala dan lidah Anda.

Buat lebih keras

Genggam Mr Dick dengan sedikit kuat, lalu gerakkan tangan Anda kearah bawah penis. Saat mencapai dasar penis, tahan dan tekan lebih kuat lagi. Cara ini secara temporer dapat menahan aliran darah keluar dari Mr Dick, membuatnya menjadi lebih tegang dan meningkatkan sensitifitas pada bagian ujungnya.

Temukan frenulum

Bagian frenulum adalah bagian kulit kecil yang menghubungkan batang penis dengan kepala penis (di bagian bawah). Ini adalah daerah paling sensitif dari organ lelaki.

Sentuh daerah ini dengan menggunakan lidah Anda saat melakukan seks oral atau gunakan jari Anda yang sudah diberi pelumas saat masturbasi.

Coba tekstur yang lain

Bereksperimen sedikit tergolong wajar dengan berbagai tekstur yang berbeda untuk menyentuh Mr Dick. misalnya dengan kain sutra, sarung tangan kulit atau bahkan es, baby oil dan sebagainya, asalkan aman untuk kulitnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger