10 Cara Kreatif Bilang Cinta

Bookmark and Share
Saya cinta kamu. Tiga kata yang simpel dan sarat makna. Hanya diucapkandi mulut saja sudah membuat hati melayang. Apalagi jika diucapkandengan cara yang tidak biasa seperti ini.

1. Tulis dan tempelkan
Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti
di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

2. Iklan surat kabar
Buatiklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Iapasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.

3. Abadikan lewat buku
Bukukankisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momenspesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

4. Pesan cinta
Rekampesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkanpadanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. AtauAnda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda padapasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

5. Seratus permen cinta
Belilahsekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yangberisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hinggalucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atauwadah lucu. Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan sayamencintai kamu. Dosis Ambil satu setiap hari selama 100 hari.

6. Biarkan jari bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.

7. Menyusun puzzle
Kirimkanpermainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru,kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaranmenunggu setiap huruf yang Anda kirim.

8. Koleksi SMS
Bukukansemua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian,kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMSatau e-mail itu dikirim.

9. Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan saya cinta kamu dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.

10. Kirim makan siang
Kirimkanmakan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata I Love You di atasmakanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu denganmenggunakan media sayur-sayuran atau buah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger